Sunday, November 10, 2013

Cara Meningkatkan Berat Badan Cepat Tapi Alami

Cara Meningkatkan Berat Badan (Cepat Tapi Alami+) sudah banyak dibahas, tapi di artikel kali ini kami akan memberikan hasil analisa dan prakteknya sehingga kemungkinan berhasil bisa mencapai 80% dalam waktu cepat. Tapi perlu diketahui bahwa tips yang kami tawarkan dengan menggunakan cara dan bahan alami sehingga efeknya tidak hanya bekerja dalam waktu instant atau beberapa minggu saja, melainkan bisa permanen selama tutorialnya dijalankan dengan baik. Beberap obat penambah berat badan yang kita temui di internet atau apotik umumnya menawarkan begitu banyak iming-iming, padahal obat sebenarnya hanya penopang dari usaha yang kita lakukan, karena makanan dan aktivitas kitalah yang sebenarnya mempengaruhi peningkatannya.

Penjelasan mengenai tips menaikkan atau meningkatkan berat badan dengan/secara alami kami sajikan satu demi satu dengan disertai penjelsannya secara rinci agar lebih mudah untuk diaplikasikan. Selain dikhususkan untuk wanita dan pria, di bagian paling bawah artikel ini juga diberikan cara/solusi menambah berat janin, bayi, balita dan anak yang mungkin saja masih butuh penambahan agar tidak terlalu kurus atau ringan.

Cara Meningkatkan Berat Badan (Cepat Tapi Alami+)

Beberap tips cara berat badan naik di bawah ini mungkin sudah pernah anda baca tapi yang kami sajikan sedikit ada perbedaan pada prakteknya. Selain itu, ada beberapa tambahan tips yang mungkin belum pernah anda coba kami masukkan juga dalam penjelasan ini yang tentunya tidak terlepas dari cara sehat yang aman dan tanpa efek samping sama sekali.
Cara Meningkatkan Berat Badan (Cepat Tapi Alami+)
gambar : food.detik.com

1.  Komsumsi Aneka Makanan dalam Sehari. Jika anda berjalan-jalan di rumah sakit pasti biasa melihat pesan ini yang dimasukkan dalam salah satu cara hidup sehat, yaitu makanlah makanan yang beragam setiap hari atau kalau istilah ringannya dikatakan ngemil. Gunanya, dengan makanan yang bervariatif tubuh akan mendapat banyak nutrisi yang berbeda-beda khasiatnya yang sesuai dengan yang dibutuhkannya sehingga dengan demikian akan membuat tubuh dapat tumbuh menjadi lebih mudah. Sama halnya dengan tumbuhan kalau diberi pupuk yang bernutrisi akan mudah tumbuh. Nah, seperti itu pula tujuan dari tips pertama ini.

2.  Jangan minum banyak sebelum makan. Jika anda mau mulai makan maka sebaiknya hindari minum dulu karena jika minum terlalu banyak akan membuat perut cepat terisi penuh dengan demikian kesempatan untung makan banyak akan berkurang karena volume lamgung sudah banyak diambil oleh air tersebut. Ini salah satu tips berat badan yang banyak dianjurkan. Sebaiknya minumlah setelah makan dan jangan juga makan sambil minum karena komsumsi makanan akan sedikit berkurang jika hal tersebut dilakukan.

3.  Pilih makanan yang berkalori tinggi. Setiap hari kita pasti menemui banyak aneka makanan, nah sebaiknya anda pilah dulu mana yang berkalori tinggi mana yang rendah, sebab jika semua disantap anda sudah akan kenyang sebelum yang berkalori tinggi dimakan. Di antara yang  memiliki kalori tinggi yang baik sebagai cara untuk menaikkan berat badan yang jitu adalah kue tart, kue pai dan kue mentega, brownies, bakso, soto, telur asin, roti keju, kue puding, buah alpukat, susu segar dan susu botolan, keripi/kerupuk kulit, buah kalengan, makanan cepat saji seperti fried chicken dan burger, kopi dengan tambahan gula, dan masih banyak lagi lainnya. Semua jenis makanan ini sudah dibahas di salah satu artikel Kompas online. Tapi ingat juga kalau makanan berkalori tinggi mempunyai efek pada kesehatan.

4.  Berhenti merokok. Jika anda perokok mungkin ini salah satu penyebabnya sebab dalam kadungan rokok dapat mengakibatkan nafsu makan seseorang menjadi berkurang dan juga beberapa zat kimia didalamnya mampu berakibat pada metabolisme tubuh sehingga menghambat perkembangannya.

5.  Tidur minimal 8 jam sehari. Kalau anda seorang blogger mungkin susah melakukan ini, tapi demi untuk menambah berat badan mungkin tak ada salahnya. Tidur yang cukup bukan berarti kita bisa tidur kapan saja, sebab ada waktu-waktu tidur yang tidak bisa ditinggalkan, khususnya pada malam hari. Jangan pernah berpikir bahwa kalau anda begadang semalaman kemudian di pagi hari tidur yang banyak sama saja, sebab tidur malam sebenarnya tidak bisa digantikan dengan tidur di pagi hari, efeknya akan sangat berbeda kata dokter. Dan sekalipun anda mengganti dengan tidur lebih lama di pagi hari tetap saja masih lebih baik tidur dimalam hari dan lebih mudah meningkatkan berat badan anda.

6.  Olahraga khusus penambah berat badan. Perlu pula diketahui bahwa jenis olah raga tidak semua difungsikan untuk menurunkan volume lemak dalam tubuh tapi ada juga yang malah untuk menambah massa tubuh kita, seperti pus up dan angkat beban. Dengan melakukan olahraga ini maka komsumsi protein kita akan mudah diserap dan diubah menjadi otot. Untuk itu banyak makan dan minum minuman berprotein tinggi setengah jam sebelum dan sesudah berolahraga, seperti yoghurt, susu, roti keju, dan susu kedelai yang katanya kandungan proteinnya lebih mudah diserap.

Kesimpulan : Sebenarnya ada banyak sekali yang bisa dilakukan untuk meningkatkan berat badan tapi beberapa tips di atas adalah yang paling ampuh untuk mempercepat program penggemukan anda, yaitu banyak ngemil makanan yang berbeda-beda setiap hari, kurangi minum sebelum dan saat sedang makan, perbanyak makan makanan berkalori tinggi seperti kue tart, kue pai dan kue mentega, brownies, bakso, soto, telur asin, roti keju, kue puding, buah alpukat, susu segar dan susu botolan, keripi/kerupuk kulit, buah kalengan, makanan cepat saji seperti fried chicken dan burger, kopi dengan tambahan gula, jangan begadang, jangan merokok, dan yang penting juga banyak makan makanan berprotein setengah jam sebelum dan setelah berolahraga sebagaiman tips yang saya dapat dari penjelasan Ade Rai.

Bagaimana Cara Meningkatkan Berat Badan (Cepat Tapi Alami+) dalam penjelasan kami? Umumnya memang sudah dijelaskan blogger lain tapi disini kami kemas dengan secara jelas dan terperinci agar ada tambahan ilmu baru buat anda. Dan jangan lupa sering-sering berkunjung kesini karena ada banyak sekali artikel bermanfaat yang bisa anda baca dan praktekkan sendiri di rumah, seperti cara pakai jilab, cara membuat blog, cara download video youtube dan lain sebagainya. Baca juga cara master lainnya : Cara Menurunkan Berat Badan dan Cara Diet : Tips, Menu dan Program Diet

No comments:

Post a Comment